Google Donasikan 25 Ribu Chromebook untuk Para Pengungsi di Jerman

Google Donasikan 25 Ribu Chromebook untuk Para Pengungsi di Jerman.Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia, Google juga kerap melakukan aksi amal. Dan mereka pun kini baru saja memberikan donasi senilai 5,3 juta USD untuk beberapa lembaga nonprovit yang ada di Jerman. Sumbangan berupa 25 ribu Chromebook ini nantinya akan diberikan kepada para pengungsi di negara tersebut.
chromebook acer
Pemberian 25 ribu Chromebook ini merupakan salah satu cara Google untuk memberikan akses pendidikan yang lebih mudah kepada para pengungsi. Pemberian sumbangan ini pun dilakukan Google melalui Google.org, lembaga nonprofit yang mereka bentuk untuk menangani kegiatan amal.
Direktur Google.org, Jacquelline Fuller seperti dikutip dari Digital Trends mengatakan kalau para pengungsi telah melalui perjalanan berbahaya dari negeri asalnya menuju ke Jerman. Hal pertama yang mereka butuhkan adalah tempat tinggal, makanan serta akses ke pelayanan. Setelah itu, lanjut Fuller, mereka harus belajar bahasa lokal, memperoleh skill untuk mencari pekerjaan serta mencari cara untuk melanjutkan pendidikan.
Fuller pun mengatakan kalau pemberian 25 ribu Chromebook ini pun bakal memberikan kemudahan bagi para pengungsi untuk menjalani proses tersebut. Terlebih lagi, Chromebook merupakan laptop yang ideal untuk bidang pendidikan. Di dalamnya pun telah tersemat aplikasi, fitur terbaru serta proteksi virus. Menurut rencana, pengiriman Chromebook tersebut akan mulai dilakukan pada bulan Maret mendatang.
(BHK)

Unboxing Asus Zenfone Selfie dg Snapdragon 615

Previous
Next Post »