FAKTA MENGGAPA WANITA LEBIH BAIK DARI PRIA


Semua orang tahu bahwa pria berasal dari Mars , dan wanita dari Venus . Itulah mengapa kita cenderung untuk melakukan hal yang sama dengan cara yang sama sekali berbeda. Dan ada hal-hal tertentu perempuan yang jauh lebih baik daripada laki-laki. Seperti yang dilansir geniusbeauty.
1 . Wanita Belajar Lebih Baik
Menurut penelitian yang dilakukan di University of Georgia , perempuan adalah mahasiswa yang lebih baik daripada pria. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa perempuan merasa lebih mudah untuk memperluas batas-batas pemikiran mereka, dan pikiran mereka lebih. Selain itu, wanita lebih perhatian dan terorganisir dalam hal pekerjaan rumah mereka. Perempuan 34 % lebih mungkin untuk menyelesaikan gelar mereka di Institut , tidak demikian halnya dengan pria, yang bahkan mungkin untuk berhenti belajar pada tahun terakhir di universitas .
2 . Wanita Lebih Cerdas
Menurut IQ - tes yang dilakukan oleh lembaga penelitian di Australia , Inggris, Amerika Serikat dan Eropa Barat , kecerdasan rata-rata perempuan jauh lebih tinggi daripada pria. Jika Anda tidak percaya fakta ini, Lakukanlah test IQ di kantor anda, dan anda akan mengetahui tingkat IQ anda.
 3 . Wanita Lebih Rapi
Penelitian yang dilakukan di University of San Diego di beberapa ribu kantor di seluruh dunia menunjukkan bahwa kerja laki-laki mengandung bakteri 10 % -20 % .
4 . Wanita Lebih Baik Dalam Wawancara Kerja
Penelitian terbaru , yang dilakukan oleh Institute of Eastern Ontario , menunjukkan bahwa wanita merasa lebih mudah untuk mengatasi berbagai wawancara kerja . Karena wanita lebih mempersiapkan diri untuk wawancara dengan hati-hati dan mencoba untuk memprediksi kemungkinan pertanyaan dan situasi, berbeda dengan pria, yang sering bingung saat wawancara kerja .
5 . Wanita Dapat Bertahan Dalam Kecelakaan Mobil
Ini adalah hal yang tidak menyenangkan, tapi itu benar : laki-laki 77 % lebih mungkin meninggal dalam kecelakaan mobil dibanding perempuan. Ini adalah kesimpulan yang ditarik oleh para ilmuwan Eropa, yang mempelajari kecelakaan di jalan di Uni Eropa. Karena ada beberapa fakta bahwa perempuan 10 kali lebih mungkin untuk mengenakan sabuk pengaman ketika mengendarai mobil.
6 . Wanita Makan Makanan Sehat
Perempuan sangat menjauhi dan bermusuhan dengan makanan yang sifatnya di goreng.  Jadi mereka makan lebih banyak buah dan sayuran. Lain dengan Pria yang tidak memperhatikan apa yang ia makan, selain itu, tidak banyak pria bisa memasak, sehingga mereka kebanyakan makan makanan cepat saji, yang dapat menggangu kesehatan mereka. Hal ini ditegaskan oleh penelitian yang dilakukan di University of Minnesota.
7. Wanita Memiliki Kekebalan Tubuh Yang Kuat
Bukan rahasia lagi bahwa perempuan dapat lebih mudah untuk mengatasi gangguan dalam tubuhnya. Karena  hormon estrogen yang terdapat dalam tubuh wanita adalah hormon yang dapat menghancurkan enzim yang mencegah pertahanan tubuh terhadap bakteri.
Previous
Next Post »